About

Blog ini bisa dibilang sebagai galeri dapur-ku yang menyajikan masakan2 yang dah berhasil aku buat selama 3 tahun menjabat sebagai Mrs. Hakim. Sebagai manusia biasa tentunya aku gak pernah luput dari kesalahan, dan sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karenanya, aku selalu berusaha untuk belajar dan belajar.

9 Responses to About

  1. Nin says:

    Saya juga senang mencoba resep baru, tapi tentu jauh dari kata ‘pakar’ memasak.
    Oleh karenanya saya akan senang sekali berada di blog ini.
    Salam kenal ukhty

  2. ienx says:

    assalamualaikum mbak pipit…….
    woiii kangennnnn banged aku.sekarang di mana je? wah mbak pinter masak juga to?! aku mbok ya o diajari. aduuh jadi pengen ketemu. pengen cerita2 gitu…juga pengen belajar jadi ummi. :p misss u buangeddd deh mbak.

  3. bumblebee1st says:

    ya ampoun, jadi pengen malu aku. dah 5 taoun jadi Mrs. Husni masaknya biasa2 ajah, mbak pipit suka masak dah dari kecil yah? saya mah baru blajar setelah nikah mbak :))

  4. dapurhannah says:

    Salam kenal Bu Husni. Makasih udah berkunjung ke blog-ku
    Awal nikah aku juga belum bisa masak kok Bu, malah bikin nasi goreng untuk suami aja masih keasinan🙂. Akhirnya aku banyak belajar, demi nyenengin hati suami nih ceritanya🙂. Mbak Husni pasti lebih banyak kan pengalamannya.

  5. kupuungu says:

    🙂 biar keasinan kalau liyat ukhti pipit, jadi netral kog sepertinya,,
    (kan ukhti pipit & dek hannah maniss)..

  6. emma says:

    Mbak’Pit,..Assalamualaikuum..
    kemana niih.. sepi aja rumahnya,..sedang pergi yaa? (sambil celingukan)
    ya sudah nanti lagi aku mampir yaa..

  7. kinetaclothing says:

    Salam kenal,

    Mbak Hannah aku contek resepnya boleh ??
    sekaligus aku link ya mbak ?

  8. dapurhannah says:

    Monggo aja mbak kinetha di link. Semoga bermanfaat🙂

  9. emma says:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: