Spaghetti

Kebetulan di rumah ada sisa daging sapi , sebelumnya bingung dimasak apa. Akhirnya cari yang praktis yaitu bikin spaghetti aja. Karena saus botolannya dah ada. Klo yang pengen buat saus spaghetti sendiri, di sini aku sediain juga resepnya.

spaghetti.jpg

Bahan :

500 gr spaghetti la fonte
2 sdm minyak

Saus :
200 gram pasta tomat (atau 200 gram tomat, diseduh buang kulit dan bijinya )
1 buah bawang bombay, dicincang halus
2 siung bawang putih, dicincang halus
100 gram daging sapi giling
1 sendok teh oregano
1 sendok teh basil
1 1/2 sendok teh garam
1 sendok teh gula pasir

Ato klo mau lebih praktis lagi, beli aja spaghetti sauce del monte. Untuk resep ini pake 1/2 botol aja

Cara membuat :
Panaskan kira2 4 liter air hingga mendidih
Masukkan mi spaghetti sedikit demi sedikit
tambahkan 2sdm minyak goreng
Setelah matang angkat
Tumis semua bahan saus
Setelah semua mateng, sajikan saus di atas mi. Lebih enak lagi ditambah keju cheddar parut.Mmmm yummy

2 Responses to Spaghetti

  1. kupuungu says:

    whew blog-mu kereenn pit,
    bawaannya jd laper :)~

    dirikuku bru aja nyampe d kota pelajar ini,
    insya Alloh pngin liyat deh hannah,
    udah besarr ya🙂

  2. dapurhannah says:

    he.he…aku baru belajar buat blog ceritanya. Mampir ke tempaku lah Ka

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: